Cara Membuat Konten Yang Bagus untuk Website Anda

Konten website adalah raja, tapi konten provokatif adalah kartu as untuk web Anda. Website Anda hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menangkap ketertarikan. Pikirkan tentang artikel yang telah Anda baca, pidato yang Anda pernah mendengar, buku yang telah Anda mulai. Paparan awal membantu orang menentukan apakah mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk membacanya, mendengarkan atau melihat.

Konten provokatif untuk sebuah perusahaan akuntansi mungkin termasuk enam alasan Anda membayar terlalu banyak pajak, mengapa baris atas lebih penting daripada garis bawah, dan bagaimana membuat klien Anda untuk menawarkan untuk membayar Anda lebih dari yang Anda minta.

Anda harus tidak tenang, tapi jangan mencolek mata seseorang. Anda harus bersedia untuk menantang dan menghibur, sementara tidak membual. Situs Anda harus cukup provokatif untuk menjadi kenangan dan menyebabkan orang lain untuk memberitahu rekan-rekan, “Kamu harus mengunjungi situs ini.”

Mari kita menjelajahi beberapa cara terbaik untuk mendapatkan ide-ide provokatif yang Anda butuhkan:

Membaca buku-buku dan publikasi yang relevan dan meringkas membaca dan mendokumentasikan ide-ide Anda.

Brainstorm dengan orang lain. Libatkan tim penasihat terpercaya. Menjadi bagian dari sebuah kelompok mastermind yang kuat dan penasehat terpercaya adalah cara yang bagus untuk meningkatkan ide dan kreativitas.

Investasi pada pengembangan diri. Sebuah pepatah Jepang mengatakan: “Saya akan menguasai sesuatu, maka kreativitas akan datang.”

Mempertanyakan asumsi dasar. Hal ini berlaku tidak hanya untuk asumsi Anda sendiri, tetapi juga untuk orang-orang dari penasihat Anda dan klien. Anda mendapatkan wawasan baru untuk sampai pada solusi yang tepat.

Mengambil pandangan kontrarian. Diskusikan konsep pro dan kontra. Klien menyewa kita belum tentu sesuai dengan mereka, tetapi menanyakan pandangan mereka untuk meningkatkan bisnis mereka.

Buat sebuah cerita. Menggunakan cerita untuk menyampaikan konsep tertentu memaksa kita untuk mengembangkan ide-ide untuk membuatnya lebih efektif.

Wawancara orang lain. Ini adalah cara yang hebat untuk belajar, mendapatkan ide-ide baru dan leverage pemasaran yang efektif sambil mengembangkan audio baru dan konten video untuk situs web Anda dan orang yang Anda wawancara.

Jejaring sosial. Ketika bergabung dengan komunitas online yang efektif dan cerdas, Anda dapat dengan cepat mendapatkan pengetahuan tentang apa yang diminta dan dibahas, dan bagaimana Anda mungkin bisa membantu untuk orang lain.

Setelah meninjau mungkin ribuan website selama bertahun-tahun, kami telah sampai pada kesimpulan bahwa agar organisasi Anda untuk menjadi sukses di Internet, ada tiga elemen kunci yang harus dicapai:

Desain. Situs Anda harus dirancang secara profesional, menarik, dan mudah dinavigasi agar cepat mendapatkan perhatian pengunjung.

Konten. Situs Anda harus fokus pada kepentingan pengunjung Anda ‘dan menjawab pertanyaan tentang apa yang di dalamnya dan bagaimana untuk meningkatkan bisnis mereka. Untuk mencapai hal ini, konten yang kuat harus dikembangkan dalam bentuk produk, jasa dan properti intelektual.

Strategi dan taktik. Bagaimana seharusnya memposisikan diri secara online dan apa komponen internet yang sangat penting untuk membuat bisnis sukses. Tentukan bagaimana Anda harus mencapai dan berkomunikasi dengan pelanggan: mereka akan membeli produk, membaca artikel, berlangganan newsletter, berkomunikasi melalui blog dan komunitas online?

Tanpa ketiganya, efektivitas situs Anda sangat berkurang. Sebagai contoh, sebuah situs yang dirancang dengan baik dengan konten yang besar tetapi tidak memiliki strategi yang ditetapkan dan taktik seperti mengendarai mobil besar tanpa sistem GPS atau peta yang efektif. Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak mencapai tujuan Anda. Jika Anda punya konten yang besar dan strategi yang efektif dan taktik, namun miskin desain dan navigasi, pengunjung juga akan menutup browser mereka atau tekan tombol kembali untuk pergi ke situs mereka sebelumnya.

http://radjapizza.com/cara-membuat-konten-yang-bagus-untuk-website-anda.html
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2013 Sinhala MP3Tool's of Blogging Template by Farhan Share and Tuliskan