Konten website adalah raja, tapi konten
provokatif adalah kartu as untuk web Anda. Website Anda hanya
membutuhkan sedikit waktu untuk menangkap ketertarikan. Pikirkan tentang
artikel yang telah Anda baca, pidato yang Anda pernah mendengar, buku
yang telah Anda mulai. Paparan awal membantu orang menentukan apakah
mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk membacanya,
mendengarkan atau melihat.
Konten provokatif untuk sebuah
perusahaan akuntansi mungkin termasuk enam alasan Anda membayar terlalu
banyak pajak, mengapa baris atas lebih penting daripada garis bawah, dan
bagaimana membuat klien Anda untuk menawarkan untuk membayar Anda lebih
dari yang Anda minta.
Anda harus tidak tenang, tapi jangan
mencolek mata seseorang. Anda harus bersedia untuk menantang dan
menghibur, sementara tidak membual. Situs Anda harus cukup provokatif
untuk menjadi kenangan dan menyebabkan orang lain untuk memberitahu
rekan-rekan, “Kamu harus mengunjungi situs ini.”
Mari kita menjelajahi beberapa cara terbaik untuk mendapatkan ide-ide provokatif yang Anda butuhkan:
Membaca buku-buku dan publikasi yang relevan dan meringkas membaca dan mendokumentasikan ide-ide Anda.
Brainstorm dengan orang lain. Libatkan
tim penasihat terpercaya. Menjadi bagian dari sebuah kelompok mastermind
yang kuat dan penasehat terpercaya adalah cara yang bagus untuk
meningkatkan ide dan kreativitas.
Investasi pada pengembangan diri. Sebuah pepatah Jepang mengatakan: “Saya akan menguasai sesuatu, maka kreativitas akan datang.”
Mempertanyakan asumsi dasar. Hal ini
berlaku tidak hanya untuk asumsi Anda sendiri, tetapi juga untuk
orang-orang dari penasihat Anda dan klien. Anda mendapatkan wawasan baru
untuk sampai pada solusi yang tepat.
Mengambil pandangan kontrarian. Diskusikan konsep pro dan kontra. Klien menyewa kita belum tentu sesuai dengan mereka, tetapi menanyakan pandangan mereka untuk meningkatkan bisnis mereka.
Buat sebuah cerita. Menggunakan cerita
untuk menyampaikan konsep tertentu memaksa kita untuk mengembangkan
ide-ide untuk membuatnya lebih efektif.
Wawancara orang lain. Ini adalah cara
yang hebat untuk belajar, mendapatkan ide-ide baru dan leverage
pemasaran yang efektif sambil mengembangkan audio baru dan konten video
untuk situs web Anda dan orang yang Anda wawancara.
Jejaring sosial. Ketika bergabung dengan
komunitas online yang efektif dan cerdas, Anda dapat dengan cepat
mendapatkan pengetahuan tentang apa yang diminta dan dibahas, dan
bagaimana Anda mungkin bisa membantu untuk orang lain.
Setelah meninjau mungkin ribuan website
selama bertahun-tahun, kami telah sampai pada kesimpulan bahwa agar
organisasi Anda untuk menjadi sukses di Internet, ada tiga elemen kunci
yang harus dicapai:
Desain. Situs Anda harus dirancang secara profesional, menarik, dan mudah dinavigasi agar cepat mendapatkan perhatian pengunjung.
Konten. Situs Anda harus fokus pada
kepentingan pengunjung Anda ‘dan menjawab pertanyaan tentang apa yang di
dalamnya dan bagaimana untuk meningkatkan bisnis mereka. Untuk mencapai
hal ini, konten yang kuat harus dikembangkan dalam bentuk produk, jasa
dan properti intelektual.
Strategi dan taktik. Bagaimana
seharusnya memposisikan diri secara online dan apa komponen internet
yang sangat penting untuk membuat bisnis sukses. Tentukan bagaimana Anda
harus mencapai dan berkomunikasi dengan pelanggan: mereka akan membeli
produk, membaca artikel, berlangganan newsletter, berkomunikasi melalui
blog dan komunitas online?
Tanpa ketiganya, efektivitas situs Anda
sangat berkurang. Sebagai contoh, sebuah situs yang dirancang dengan
baik dengan konten yang besar tetapi tidak memiliki strategi yang
ditetapkan dan taktik seperti mengendarai mobil besar tanpa sistem GPS
atau peta yang efektif. Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak
mencapai tujuan Anda. Jika Anda punya konten yang besar dan strategi
yang efektif dan taktik, namun miskin desain dan navigasi, pengunjung
juga akan menutup browser mereka atau tekan tombol kembali untuk pergi
ke situs mereka sebelumnya.
Sumber: www.entrepreneur.com
http://radjapizza.com/cara-membuat-konten-yang-bagus-untuk-website-anda.html