BL Hight PR auto approve

backlink iki menggunakan search enggine dari http://www.jrank.org/ ,
tips nyari hang min PR 3 keatas
cara menggunakan :

nggon kolom NAME: diisi <a href="domainmu">anchor</a>
kolom lainnya standard ae.
kuwi carane kasih komen
nggon kolom isian komen gag usah di BL
pake email sg bener, gag usah email default asal bukan aspal
post artikel'e sg relevant yo baclink'e
 
ojo blogmu fashion mok koment BL ng engine, car dll
bukak salah satu artikel
mok search sik ng home
search nganggo KW sing meh mok goleki
misal
kuwi KW: engine
mok goleki artikel sg sesuai KW blogmu
mengko bakalan okeh buanget
BL sg relevant, ojo dipekso sekalipun PR'e duwur
 
===========
nggon kolom NAME: diisi <a href="domainmu">anchor</a>
kolom lainnya standard ae.
kuwi carane kasih komen
nggon kolom isian komen gag usah di BL
pake email sg bener, gag usah email default asal bukan aspal
post artikel'e sg relevant yo baclink'e
==============
nunggu delay engine ±1 jam lagi muncul
 
ben ojo indikasi spamming; 1-2/domain/hari wae
inner postmu jg di BL
 
anchor'e jg ojo podo kabeh => iki bakalan elek ng google nek anchor'e podo
 
 
 

Girant_31 | Kode Warna HTML Generator

kode warna HTML generator ini aktif jika browser anda sudah terinstal dengan adob flash player

Caram memberi Scroll pada Label dan Archive Blogspot

1. Sign in di www.blogger.com 
2. Ke Design atau Tata letak terus klik Edit Html 
3. Cari Kode:
<b:widget id='Profile1' locked='false' title='Mengenai Saya' type='Profile'/><b:widget id='HTML4' locked='false' title='Blog Stats' type='HTML'><b:widget id='HTML11' locked='false' title='Daftar Isi:' type='HTML'><b:widget id='Label1' locked='false' title='Labels' type='Label'><b:widget id='Followers1' locked='false' title='Followers' type='Followers'><b:widget id='HTML6' locked='false' title='etc.' type='HTML'/><b:widget id='BlogArchive1' locked='false' title='Arsip Blog' type='BlogArchive'/>
 

4. Pokoknya cari nama widgets yang akan anda beri scroll.Misalnya ingin memberi scroll untuk Label, maka kodenya kira2 seperti ini:

<b:widget id='Label1' locked='false' title='Labels' type='Label'>

Nah kode id yang nanti di pakai untuk Label ini adalah Label1

5. Kemudian Pastekan Kode dibawah ini di atas kode ]]></b:skin>

#Label1 .widget-content{height:200px;width:auto;overflow:auto;}

#BlogArchive1 .widget-content{height:200px;width:auto;overflow:auto;}

#PopulartPost1 .widget-content{height:200px;width:auto;overflow:auto;}


 

Kemudian Simpan Templete.

Nah kalau berhasil nggak akan Error, dan Label akan ada Scrollnya.

Cara ini bisa juga untuk membuat scroll pada Arsip Blog atau Widgets lainnya, Seperti contoh script diatas (script point 3) Contoh kita akan memberi Scroll pada Arsip Blog, yang mengambarkan id Arsip Blog yaitu BlogArchive1, maka kita tinggal mengganti kata Label1 pada script point 5 (yang berwarna biru) dengan Kata BlogArchive1. Sedang Untuk tinggi scroll bisa diatur sesuai selera anda (ganti kode yang berwarna merah), yang kalau seperti yang diatas itu tulisan 200px.

Cara mengetahui Backlink Web/blog pesaing

perhatikan dulu makna dan pengertian baclink sebelum kita mau bermain backlink :
untuk mengetahui jumlah BL dari rival kita atau yang mungkin memiliki Niche yang sama kita bisa mengintipsnya dengan https://ahrefs.com/ dengan tools untuk mengetahui backlink oran ini tentu kita juga bia mengikuti jejak dimana saja dia menanam baclink, dan apa saja anchor text yang di pakai..
selamat mencoba.

Apa Itu Backlink, Anchor Text dan Backlink Apa yang Bagus untuk Website Saya?

Seperti yang mungkin Anda ketahui, untuk dapat ter-ranking di halaman 1 Google kita memerlukan backlink ke website Anda, atau bahkan deep linking ke salah satu halaman di website Anda.
Backlink adalah link yang terpasang di WEBSITE LAIN, yang bila link itu di klik akan mengarah ke website Anda.

Berbicara tentang backlink, ada beberapa hal penting yang perlu kita perhatikan. Faktor itu adalah: jumlah backlink, kualitas dari backlink, dan yang paling penting adalah: Anchor Text.

Pertama: Jumlah Backlink
Dari istilahnya sudah bisa kita mengerti maksudnya, yaitu semakin banyak backlink yang masuk ke website kita, semakin bagus nilai website kita di mata Google.

Kedua: Kualitas Backlink
Kualitas disini maksudnya adalah kualitas dari website tempat backlink kita terpasang. Kualitas ini biasanya bisa dilihat dari nila PR (PageRank) website tersebut. Jadi misalkan backlink kita terpasang di website yang ber PR tinggi (diatas PR 2), maka tentunya dengan jumlah link yang sama, bobotnya akan lebih bagus jika backlink kita dipasang di website yang ber PR 5 daripada terpasang di website ber PR 0. Untuk mengecek Pagerank sebuah website, cara termudah menggunakan tools dari www.checkpagerank.net

Ketiga: Anchor Text
Anchor text ini menurut kami adalah hal yang paling penting dari sebuah backlink. Jika Anda belum mengerti apa itu anchor text, maka ilustrasinya seperti ini:
Katakanlah Anda memasang link di website lain, dan jika link tersebut di klik akan menuju website Anda. Di link yang bisa di klik tersebut bertuliskan "KLIK DISINI", itu artinya Anda mempunyai backlink dengan anchor text: KLIK DISINI.
Itu ilustrasi dari pengertian anchor text.

Nah, apa hubungan ANCHOR TEXT dengan SEO sebuah website?
Jika website Anda banyak mendapatkan backlink dengan anchor text "backlink murah", maka robot Google akan menganggap website Anda ini sangat erat hubungannya dengan kata kunci "backlink murah", karena banyak website lain yang nge-link website Anda dengan kata tersebut, maka website Anda posisinya akan dinaikkan oleh Google di kata kunci tersebut.

Karena itu, PASTIKAN backlink Anda memiliki Anchor Text yang sesuai target Anda.

Cara Mengimport Seluruh Konten yang Ada di Blogspot Orang lain Related article: Cara Mengimport Seluruh Konten yang Ada di Blogspot Orang lain

Bila anda adalah pengguna blogspot yang ingin mengisi blog anda dengan ratusan/ribuan konten dalam sekejap, mungkin trik ini bisa sedikit membantu untuk meringankan pekerjaan anda. Tapi sebelum trik ini saya bahas lebih lanjut, perlu saya ingatkan kepada anda bahwa segala resiko yang mungkin terjadi adalah menjadi tanggung jawab anda sendiri. Jadi bila anda ingin mencoba menggunakan trik ini, maka buatlah sebuah akun Gmail & Blogspot baru untuk melindungi Blogspot utama anda.
1# Mendapatkan Full Feed Blogspot Orang Lain
Untuk dapat mengimport seluruh konten yang ada di blogspot, pastinya anda memerlukan feed dari blogspot target anda. Nah, untuk mendapatkan full feed blogspot tersebut anda bisa menggunakan tools dari http://ctrlq.org/blogger/ setelah itu tinggal isikan URL blog yang ingin anda ambil feed-nya dan tekan tombol “Create Sitemap” atau untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah.
Mendapatkan Full Feed Blogspot Orang Lain
Coba perhatikan gambar diatas, 1 dan 2 adalah URL feed dari blogspot target. Bila artikel/konten pada blogspot tersebut lebih dari 500 post, maka akan terdapat 2 feed yang nantinya keduanya bisa anda import. Namun apabila kurang dari 500 post maka URL feed hanya ada 1 saja.
2# Download Full Feed dengan Menggunakan Internet Download Manager (IDM)
Setelah anda mendapatkan URL feed seperti pada poin pertama diatas, selanjutnya copy URL feed tersebut lalu buka Software Internet Download Manager anda dan klik tombol “ADD URL”. Lanjutkan hingga proses download selesai dan anda akan mendapatkan feed hasil download tadi dalam ekstensi file XML.
Download Full Feed dengan Menggunakan Internet Download Manager (IDM)
3# Import Full Feed ke Blogspot Anda & Publish
Langkah terakhir adalah mengimport file XML yang sudah di download tadi ke Blogspot anda. Caranya sangat mudah, login ke Dashboard blogspot anda lalu pilih menu “Setting” » “Other”. Selanjutnya dibagian “Blog tools” klik “Import Blog” lalu pilih file XML yang berisi feed blogspot target dan isi Captcha.
Import Full Feed ke Blogspot Anda & Publish
Nah, di bagian “Automatically publish all imported posts” bila anda beri tanda check maka setelah proses upload selesai, secara otomatis artikel akan di publish namun bila tidak, maka artikel anda akan tersimpan di Draft (Imported) dan opsi ini sangat disarankan bila anda ingin mengedit terlebih dahulu artikel tersebut sebelum anda publish. Setelah itu anda tinggal melakukan PING terhadap feed blogspot anda agar artikel yang baru anda Import cepat terindex oleh Search Engine.

Cara Membuat Konten Yang Bagus untuk Website Anda

Konten website adalah raja, tapi konten provokatif adalah kartu as untuk web Anda. Website Anda hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menangkap ketertarikan. Pikirkan tentang artikel yang telah Anda baca, pidato yang Anda pernah mendengar, buku yang telah Anda mulai. Paparan awal membantu orang menentukan apakah mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk membacanya, mendengarkan atau melihat.

Konten provokatif untuk sebuah perusahaan akuntansi mungkin termasuk enam alasan Anda membayar terlalu banyak pajak, mengapa baris atas lebih penting daripada garis bawah, dan bagaimana membuat klien Anda untuk menawarkan untuk membayar Anda lebih dari yang Anda minta.

Anda harus tidak tenang, tapi jangan mencolek mata seseorang. Anda harus bersedia untuk menantang dan menghibur, sementara tidak membual. Situs Anda harus cukup provokatif untuk menjadi kenangan dan menyebabkan orang lain untuk memberitahu rekan-rekan, “Kamu harus mengunjungi situs ini.”

Mari kita menjelajahi beberapa cara terbaik untuk mendapatkan ide-ide provokatif yang Anda butuhkan:

Membaca buku-buku dan publikasi yang relevan dan meringkas membaca dan mendokumentasikan ide-ide Anda.

Brainstorm dengan orang lain. Libatkan tim penasihat terpercaya. Menjadi bagian dari sebuah kelompok mastermind yang kuat dan penasehat terpercaya adalah cara yang bagus untuk meningkatkan ide dan kreativitas.

Investasi pada pengembangan diri. Sebuah pepatah Jepang mengatakan: “Saya akan menguasai sesuatu, maka kreativitas akan datang.”

Mempertanyakan asumsi dasar. Hal ini berlaku tidak hanya untuk asumsi Anda sendiri, tetapi juga untuk orang-orang dari penasihat Anda dan klien. Anda mendapatkan wawasan baru untuk sampai pada solusi yang tepat.

Mengambil pandangan kontrarian. Diskusikan konsep pro dan kontra. Klien menyewa kita belum tentu sesuai dengan mereka, tetapi menanyakan pandangan mereka untuk meningkatkan bisnis mereka.

Buat sebuah cerita. Menggunakan cerita untuk menyampaikan konsep tertentu memaksa kita untuk mengembangkan ide-ide untuk membuatnya lebih efektif.

Wawancara orang lain. Ini adalah cara yang hebat untuk belajar, mendapatkan ide-ide baru dan leverage pemasaran yang efektif sambil mengembangkan audio baru dan konten video untuk situs web Anda dan orang yang Anda wawancara.

Jejaring sosial. Ketika bergabung dengan komunitas online yang efektif dan cerdas, Anda dapat dengan cepat mendapatkan pengetahuan tentang apa yang diminta dan dibahas, dan bagaimana Anda mungkin bisa membantu untuk orang lain.

Setelah meninjau mungkin ribuan website selama bertahun-tahun, kami telah sampai pada kesimpulan bahwa agar organisasi Anda untuk menjadi sukses di Internet, ada tiga elemen kunci yang harus dicapai:

Desain. Situs Anda harus dirancang secara profesional, menarik, dan mudah dinavigasi agar cepat mendapatkan perhatian pengunjung.

Konten. Situs Anda harus fokus pada kepentingan pengunjung Anda ‘dan menjawab pertanyaan tentang apa yang di dalamnya dan bagaimana untuk meningkatkan bisnis mereka. Untuk mencapai hal ini, konten yang kuat harus dikembangkan dalam bentuk produk, jasa dan properti intelektual.

Strategi dan taktik. Bagaimana seharusnya memposisikan diri secara online dan apa komponen internet yang sangat penting untuk membuat bisnis sukses. Tentukan bagaimana Anda harus mencapai dan berkomunikasi dengan pelanggan: mereka akan membeli produk, membaca artikel, berlangganan newsletter, berkomunikasi melalui blog dan komunitas online?

Tanpa ketiganya, efektivitas situs Anda sangat berkurang. Sebagai contoh, sebuah situs yang dirancang dengan baik dengan konten yang besar tetapi tidak memiliki strategi yang ditetapkan dan taktik seperti mengendarai mobil besar tanpa sistem GPS atau peta yang efektif. Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak mencapai tujuan Anda. Jika Anda punya konten yang besar dan strategi yang efektif dan taktik, namun miskin desain dan navigasi, pengunjung juga akan menutup browser mereka atau tekan tombol kembali untuk pergi ke situs mereka sebelumnya.

http://radjapizza.com/cara-membuat-konten-yang-bagus-untuk-website-anda.html

tehnik dasar membangun Link whell for SEO


Link Wheel merupakan teknik peputaran link yang di desain sedemikian rupa sehingga setiap membentuk one way link. Masih ingat one way link dan two way link dan three way link? haha,, yuk review bentar.
One way link merupakan link satu arah, dari satu website ke website lainnya. Contoh dari website A ke website B, lihat gambar dibawah untuk ilustrasinya:
Onw Way Link Link Wheel   Cara Praktis Tingkatkan SERP
Two Way Link merupakan link 2 arah, ini lebih mirip kaya tukeran link antara 2 website; Namun, belakangan ini om G agak sensitif dengan tipe link yang seperti ini, karena om G terkadang menganggap ada suatu “agreement” antara pemilik website. Haha,, ada-ada aja yah!
Two Way Link Link Wheel   Cara Praktis Tingkatkan SERP
Tipe link yang terakhir adalah three way link yang merupakan gabungan antara one way link dan two way link. Jadi anggap kita punya 3 website A, B, dan C. Website A memberikan link ke website B, website B memberikan link ke website C, dan website C memberikan link ke website A. Untuk mempermudah lihat gambar berikut:
Three Way Link Link Wheel   Cara Praktis Tingkatkan SERP
Tipe link seperti ini disukai Google, hehe,, karena selain merupakan one way link, juga terkesan natural!
He,, cukup reviewnya, ayo kembali ke bahasan utama mengenai link wheel. Sejatinya link wheel adalah three way link yang dikembangkan lagi! hehe,, perlu kreatifitas nih! Kata master-master SEO sih, kalo mau ikutan kontes SEO, teknik link wheel ini sangat membantu dalam memenangkan kompetisi. Karena efeknya sangat luar biasa;
Contoh link wheel dasar:
Link Wheel Dasar Link Wheel   Cara Praktis Tingkatkan SERP
Ket: Dalam link wheel dasar ini, website kita ditembakin backlink dari dummy blog, hehe,, kalo mau gampang dummy blog itu ya kaya wordpress, blogger, squidoo, dll.
Bagaimana membuat link wheel dasar seperti gambar diatas:
  • Daftar di 5 (jumlah web terserah anda) web 2.0 yaitu : wordpress, blogger, quizilla, weebly, squidoo.
  • Buatlah satu postingan di masing2 web 2.0 tersebut.
  • Buatlah 3 link dalam masing2 postingan. Link pertama menuju ke web anda, link ke 2 masih menuju ke web anda tapi dengan keyword yang berbeda dan link ke tiga menuju posting2 pada web 2.0 yang lain. misal : posting di wordpress ==> posting di blogger ==> posting di quizilla ==> posting di weebly ==> posting di squidoo ==> Kembali ke posting wordpress (berputar).
  • Perkuat postingan2 itu dengan mendaftarkannya di social site dofollow, atau mencari backlink2 comment.
Untuk apa pungsinya link diputarkan? Untuk memperkuat masing2 post, di post tersebut ada link yang menuju website kita. Semakin berkualitas post yang memberi backlink maka akan semakin baik untuk situs kita.
Tulisan yang beratribut italic ini Andri kutip dari forum adsense-id.com, tulisan bro mau_sukses.
Haha,, cara seperti ini sangat efektif dalam meningkatkan SERP (Search Engine Result Page)/ posisi kita di mesin pencari. Namun, jika persaingan di halaman pertama sudah cukup berat, diperlukan kreatifitas untuk mengembangkan link wheel yang sudah ada, Andri sih nyebutnya link wheel intermediate (Hehe,, suka suka ah bikin sebutannya ;P).
Link Wheel Intermediate kurang lebih seperti ini:
Link Wheel Intermediate Link Wheel   Cara Praktis Tingkatkan SERP
Keterangannya:
1. Artikel review di blog A
Link satu menuju ke blog B
Link dua menuju ke BLOG DUMMY
Link tiga menuju ke BLOG UTAMA

2. Artikel review di blog B
Link satu menuju ke blog C
Link dua menuju ke BLOG DUMMY
Link tiga menuju ke BLOG UTAMA

3. Artikel review di blog C
Link satu menuju ke blog D
Link dua menuju ke BLOG DUMMY
Link tiga menuju ke BLOG UTAMA

4. Artikel review di blog D
Link satu menuju ke blog E
Link dua menuju ke BLOG DUMMY
Link tiga menuju ke BLOG UTAMA

5. Artikel review di blog E
Link satu menuju ke blog A
Link dua menuju ke BLOG DUMMY
Link tiga menuju ke BLOG UTAMA

dan di BLOG DUMMY ini link artikelnya menuju ke BLOG UTAMA
Tulisan yang beratribut italic dan gambar diatas, Andri kutip dari forum adsense-id.com, tulisan bro jaya-terus.
Blog dummy bisa Anda buat dengan menggunakan wordpress, blogger, quizilla, weebly, squidoo, atau bisa juga menggunakan yang lainnya! Kalo udah pake teknik ini, masa masih gak tembus sih halaman pertama.

sumber : http://blog.uin-malang.ac.id/aminganteng/2012/08/19/cara-dasar-membangun-linkwheel-seo/
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2013 Sinhala MP3Tool's of Blogging Template by Farhan Share and Tuliskan